Minggu, 19 Desember 2010

Pengalaman pertama masuk gunadarma


Pengalaman saya pada saat masuk di gunadarma,saya merasa sangat senang karena saya sudah merasakan dan menjadi mahasiswa di kampus gunadarma.Saya mengikuti semua kegiatan yang di selenggarakan oleh gunadarma dalam rangka penerimaan mahaiswa baru angkatan 2010.dan pada saat saya mengikuti PPSPPT yang diselenggarakan di kampus E yg berada di kelapa dua depok
Saya merasa senang walaupun sedikit jengkel karena harus di kerjain oleh kakak-kakak yang lebih senior di gunadarma,tetapi saya rela dan harus menjalani PPSPPT dengan hati senang agar saya menjadi mahasiswa gunadarma yang baik.saya mendapatkan teman-teman baru dan dapat mengenal kakak-kakak yang lebih senior di gunadarma,saya berkenalan dengan teman-teman,bertukaran nomor ponsel untuk membantu saya mencari informasi tentang gunadarma yang belum saya ketahui .
Dan pada tanggal 20 eptember 2010 saya mulai aktif menjadi mahasiswa gunadarma .saya bersemangat untuk kuliah di gunadarma.dan saya masuk pertama kali berada di gedung G237,saya masuk merasa gugup dan senang,saya bingung ingin duduk di mana karena semua kursi telah terisi oleh mahasiswa yang satu angkatan dengan saya .tetapi saya melihat ada satu bangku yang berada di pojok dan saya pun menghampiri bangku terebut.lalu saya mulai berkenalan dengan teman-teman yang berada di sekitar saya duduk.dan dari situ saya mulai mendapatkan teman sekelas saya ,lalu kami pun mulai bertukaran nomor ponsel dengan teman-teman yang berada di sekitar saya,saya pun mulai beradaptasi dengan teman-teman sekelas saya sehingga teman-teman saya mulai bertambah dan mulai akrab dengan teman-teman sekelas  saya,kami pun bermain bersama-sama berbagi canda dan tawa.
Terima kasih kepada gunadarma karena mendidik saya sampai saya lulus dan mendapatkan banyak teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar